Sarita Merasa Mantap Untuk Bercerai Dengan Faisal

Sarita Cerai

Bagai sebuah cerita berseri pada sebuah sinetron yang tayang di layar televisi yang sering kita tonton. Demikianlah kalimat yang dapat mewakili kisah pilu perjalanan rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris. Sebuah drama kehidupan yang berawal dari dugaan perselingkungan antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn kini sudah sampai pada tahap yang kurang menguntungkan bagi Sarita sebagai isteri Faisal, beserta anak yang mereka sayangi.

Setelah berusaha dan berjuang mempertahankan rumah tangganya bersama sang suami selama setahun terakhir, akhirnya Sarita merasa mantap dan serius untuk maju ke meja hijau dan mengajukan kembali gugatan cerai kepada suami yang menurut penuturannya sudah tidak memperdulikan keluarga seperti dulu lagi. Menurut Sarita dalam wawancaranya dengan sebuah acara infotainment, ia telah mengetahui perselingkuhan suaminya sejak bulan Desember tahun 2016.


FAISAL DIKABARKAN SERING MENJENGUK JENNIFER DUNN

Beberapa saat setelah penangkapan Jennifer Dunn akibat kasus “narkoba”, Sarita mengakui bahwa hubungan antara dirinya dengan sang suami sempat membaik. Tapi belakangan, hal itu menjadi “kisruh” kembali saat mengetahui bahwa Faisal sering mengunjungi Jennifer Dunn di rumah tahanan. Bahkan yang lebih membuat dirinya terkejut adalah tatkala mendengar kabar bahwa sang suami sudah menikah secara “sirri” dengan Jennifer Dunn.

Keputusan besar ini terpaksa harus Sarita ambil mengingat sang suami sudah menunjukkan “gelagat” seperti tidak akan pernah mau meninggalkan Jennifer Dunn dan kembali kepada keluarga. Dalam sebuah video infotaintment, Sarita membeberkan alasan Faisal suaminya tidak mau meninggalkan Jennifer Dunn disebabkan karena ada “rahasia besar Faisal” yang dipegang Jennifer Dunn. Dalam video tersebut Sarita bahkan sudah mulai memikirkan tentang “harta gono-gini” dan pembagian hak asuh anak.


JENNIFER DUNN TAK TERIMA JIKA DIRINYA DISEBUT-SEBUT SEBAGAI “PELAKOR”

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, membeberkan fakta bahwa kliennya sudah dinikahi pria bernama Faisal Haris. Masing-masing keluarga menyaksikan acara pernikahan tersebut. Karena alasan itulah maka Pieter Ell bakal memperkarakan siapa saja yang menyebut kliennya sebagai perebut laki orang (pelakor) melalui jalur hukum.

Jennifer Dunn sudah blak-blakan mengenai pernikahan sirinya dengan Faisal Haris. Fakta yang diungkapkan terdakwa kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba itu bukan tanpa alasan. Selain untuk mempertegas statusnya sebagai istri Faisal Haris, fakta pernikahannya itu harus diumumkan agar Jennifer Dunn tak lagi disebut perempuan perebut laki-laki orang (pelakor).

Permintaan ini disampaikan Jennifer Dunn bersama dengan keluarganya. Panggilan pelakor dinilai mencederai fakta pernikahan yang sudah dilakukan Jennifer Dunn dengan Faisal Haris, yang pada saat menikah siri dengan Jennifer Dunn masih berstatus sebagai suami sah Sarita Abdul Mukti.


MASA DEPAN ANAK JANGAN SAMPAI DIKORBANKAN

“Prahara” rumah tangga yang menimpa pasangan Sarita Abdul Mukti dan Abdul Haris yang terkenal sebagai Bos Ferrari Club dan Pengusaha Properti ini cukup menarik perhatian publik. Cerita tentang suami yang memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita yang “dicintainya” tentu bukan hal baru di tanah air. Dalam agama Islam seorang laki-laki memang halal untuk menikahi beberapa orang wanita.

Hanya saja pemahaman bahwa “poligami” adalah hal yang halal masih jauh dari semestinya. Sebagian wanita beragama Islam masih memiliki mindset bahwa poligami sebagai “hal jahat” yang secara tidak langsung akan menyamakan ini dengan perbuatan “haram” yang dilarang agama. Padahal agama dengan tegas menghalalkan hal tersebut.

Berdasarkan hal tersebut, sudah sepatutnya kita menyikapi hal ini dengan bijak. Dan yang lebih penting lagi, kepada Bang Faisal Haris dihimbau untuk tetap memperhatikan tumbuh kembang anak hasil pernikahan dengan Sarita isteri “pertamanya”. Agar masa depan anak tidak dikorbankan akibat permasalahan rumah tangga. Anak tetaplah anak sampai kapanpun. Suami-isteri bisa bercerai (meski ini sangat dibenci Tuhan), tetapi tidak ada yang boleh “menceraikan” hubungan anak dengan orang tua. Mereka adalah masa depan kita, mereka adalah masa depan bangsa.


Sumber:

  • http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/10/keluarga-besar-faisal-harris-keberatan-jennifer-dunn-disebut-pelakor
  • https://www.liputan6.com/showbiz/read/3429258/faisal-harris-jenguk-jennifer-dunn-di-penjara-ini-reaksi-istri-sah
  • http://bangka.tribunnews.com/2018/04/09/siap-bercerai-sang-istri-beberkan-penyebab-faisal-harris-tak-bisa-lepaskan-jennifer-dunn?page=2

Tinggalkan Balasan