Pasar tanah abang selalu ramai dikunjungi pelanggan

Pasar Tanah Abang, Selalu Ramai dan Memikat

Belanja Bisnis Ekonomi Libur Pakaian Pasar Pedagang Tanah Abang

Pasar Tanah Abang Makin Ramai Saat Liburan

Pasar Tanah Abang makin ramai saat liburan. Yang digunakan masyarakat untuk melakukan aktifitas yang sifatnya membuat senang anggota keluarga agar bisa lebih rileks saat kembali bekerja atau bersekolah.

Ada yang pergi ke luar kota untuk pulang kampung, mengunjungi tempat wisata, dan ada juga yang memanfaatkan liburan untuk menggelar hajat pernikahan atau sunatan.

Bagi kaum ibu atau emak-emak berbelanja merupakah salah satu pilihan paling menggairahkan dalam menghabiskan waktu liburan. Akhir pekan ini keramaian dan kepadatan masyarakat yang berbelanja pakaian di Pasar yang terletak di daerah Jakarta Pusat ini mulai terdengar gaungnya.

Keramaian di Pasar Tanah Abang
Keramaian di pasar tanah abang

Demi menghindari penuh sesaknya pengunjung saat bulan puasa, ibu-ibu memilih berbelanja busana lebaran jauh-jauh hari. Selain harganya relatif lebih murah, biaya yang harus dikeluarkan untuk berbelanja pakaian juga tidak akan tercampur dengan biaya mudik dan juga biaya yang lainnya.

Pasar Tanah Abang Menyediakan Produk Sandang Yang Komplit

Blok A, B, dan F di Pasar Tanah Abang adalah tempat yang paling ramai dikunjungi dibanding Blok G maupun H. Harga yang ditawarkan di blok-blok tersebut juga terhitung lebih murah. Untuk meningkatkan omzet penjualan, banyak pedagang yang tak ragu untuk memberikan diskon harga baju sampai 50 persen.

Setiap menjelang bulan puasa akan tiba, pakaian dan perlengkapan Shalat adalah item yang paling laris dibeli para pemburu produk tekstil. Harapannya adalah agar para pembeli bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Karena biasanya saat bulan Ramadhan harga pakaian akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kemacetan Lalu Lintas Di Sekitar Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang memang telah menjadi magnet bagi warga masyarakat di seluruh Nusantara. Banyak warga luar DKI Jakarta yang belanja baju di pusat grosir terkenal di Pulau Jawa ini.

Ada hari yang cukup dinanti-nanti oleh para pelanggan di pasar ini. Yakni hari Kamis, dimana para penjual pakaian dari Tasikmalaya dan sekitarnya berjualan. Hari tersebut sangat disukai karena harga-harga yang ditawarkan relatif lebih murah.

Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja di pasar ini harus memperhatikan dan menyadari bahwa kawasan bisnis Tanah Abang tak pernah sepi. Maka jangan kaget jika hampir setiap hari tempat ini selalu macet.

Pemeritah Provinsi DKI Jakarta sudah melakukan banyak cara untuk menata kawasan bisnis Tanah Abang. Namun, karena jumlah pedagang dan pembeli yang selalu bertambah tiap tahunnya. Mengakibatkan pasar ini sangat penuh sesak setiap harinya.

Selamat berbelanja dan hati-hati dengan barang bawaan Anda. Simpan di bagian yang aman agar terhindar dari incaran orang-orang tak bermoral dan bertanggung jawab. Salam sukses selalu.

[ Sumber Gambar : www.thetanahabang.com ]

3 thoughts on “Pasar Tanah Abang, Selalu Ramai dan Memikat

    1. Sesekali mampir Sobat Tuteh. Tapi jangan pas hari libur, karena sering macet dan ramai pasar ini. Semoga bisa sampai ke Tanah Abang dan bawa oleh-oleh khas dari pasar tersebut…hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *